Sabtu, 13 November 2010

Sport

Mercedes Luncurkan R-Class dan MC-Class Terbaru

Ekonomi - / Jumat, 5 November 2010 16:05 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: PT Mercedes Benz Indonesia (MBI) memperkenalkan generasi terbaru model "grand sport tourer" R-Class dan SUV premium ML-Class Grand Edition guna memperkuat penetrasi di segmen mobil premium Tanah Air.

"Versi penyegaran terbaru pada R-Class dan ML-Class akan memberikan kesempatan bagi konsumen mobil di Indonesia untuk merasakan sebuah sensasi premium yang lebih baik dari model sebelumnya," kata President and CEO MBI Rudi Borgenheimer dalam siaran pers di Jakarta, Jumat (5/11).

Menurut Rudi, R-Class yang baru dirilis merupakan hasil pengembangan dari generasi kedua. Model ini telah mengisi segmen baru pasar kendaraan peremium di Indonesia sejak 2006. Sementara ML-Class Grand Edition terbaru adalah hasil pengembangan dari generasi kedua.

Rudi menambahkan, perombakan tampilan R-Class dan ML-Class didasari permintaan pasar dunia terhadap kualitas dan gaya mobil premium yang lebih bergengsi. "Konsumen dunia telah memahami bagaimana Mercedes-Benz membangun sebuah merek mewah. Kami terdepan untuk berbagai teknologi canggih, termasuk sistem keselamatan dan fasilitas kenyamanan. R-Class dan ML-Class adalah refleksi dari kepemimpinan kami di dunia otomotif," lanjut dia.

Rudi menilai, generasi kedua R-Class mendapat respons sangat positif saat pertama kali diperkenalkan di "New York International Auto Show" pada Maret 2010. Sementara ML-Class merupakan sebuah SUV premium yang mengedepankan unsur dinamis, performa, kenyamanan dan kemawahan dalam balutan sosok "offroader" sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar